[DP] Bus Sumber Kencono Ngebut, Kepala Penumpang Tergerus Aspal Hingga Tak Berbentuk

Ngebut, Sumber Kencono Hantam Sepeda Motor, Enam Tewas


Madiun - Mengawali awal tahun, Bus Sumber Kencono kembali memakan korban jiwa. Tak tanggung-tanggung dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Surabaya-Madiun tepatnya Desa Jeruk Gulung Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun dini hari tadi, 6 penumpang bus tewas seketika.

Salah satu penumpang bus, Pardi saat ditemui di RSUD Caruban Kabupaten Madiun, mengatakan, bus Sumber Kencono bernopol W 7727 UY tersebut berjalan kencang dan seperti beradu cepat dengan bus Sumber Kencono lainnya.

"Busnya kencang banget apa lagi setelah menyalip Bus Mira di Nganjuk habis itu bus seperti balapan dengan bus Sumber lainnya. Setelah itu saya tidur dan tahu-tahu bis sudah guling," ujar Pardi warga Purwodadi Jawa Tengah, Minggu (1/1/2012).

Kapolres Madiun, AKBP Nanang Juni Mawanto saat di lokasi mengatakan, kecelakan tersebut terjadi akibat bus menyalip kendaraan yang ada di depannya dan pada saat bersamaan muncul sepeda motor Jupiter.

"Bus dari Sumber Kencono dari Surabaya tujuan Yogyakarta melaju dengan kencang dan berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya dan saat bersamaan ada motor. Bus sebenarnya sudah membanting stir ke kanan tapi tidak sempat dan masih bersengolan sampai akhirnya guling," ujarnya pada detiksurabaya.com.

Nanang menambahkan, saat ini pihaknya masih fokus menangani korban luka dan meninggal sehingga pihaknya belum sempat meminta keterangan dari sopir bus yang hanya menderita luka-luka.

"Korban meninggal ada enam orang dan korban luka belum kita ketahui tapi sudah kami evakuasi ke rumah sakit. Sedangkan sopir bus dan pengendara motor juga berhasil selamat,namun belum kita mintai keterangan," ujarnya.

Sementara dari pantauan detiksurabaya.com Jalan Raya Surabaya-Madiun sempat macet sepanjang lebih dari 3 kilometer. Pasalnya badan bus hampir memenuhi seluruh badan jalan, sedangkan arus lalu lintas juga padat karena bertepatan dengan tahun baru.

(fat/fat)

SUMBER


Dishub nya kerjanya ngapain aja ya?? Kok masih ada aja bus kayak gini menewaskan banyak manusia diberi ijin. Siapa aja dari Dishub yang menerima amplop dari PO. Sumber Kencono? USUT !!!

leyhendra 01 Jan, 2012

Admin 01 Jan, 2012
-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/dp-bus-sumber-kencono-ngebut-kepala.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


lintasberita
Jangan Lupa di Share yaaa... !!!! Klik tombol dibawah ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Poskan Komentar