Bus "Sumber Kencono" mengawali tahun 2012 dengan kecelakaan dahsyat

5 Dari 6 Penumpang Tewas Bus Sumber Kencono Berhasil Diidentifikasi

Madiun - 5 Dari 6 korban tewas kecelakaan maut Sumber Kencono dengan sepeda motor berhasil diidentifikasi, setelah berada di ruang pemulasaran jenasah RSUD Caruban selama beberapa jam.

Kelima korban yang berhasil teridentifikasi adalah Ikbal Ramadan warga Griya Kencana Tangerang, Ari Edi Budiarandiko (21) warga Jalan Hidup Baru Tangerang, Agus Hariadi (16) warga Desa Driyorejo Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan.

"Pangat warga Kecamatan Ngrambe Kabupaten Ngawi, serta Hafid warga Semampir Surabaya. Mereka berhasil diidentifikasi berkat kartu identitas. Sedang Hafid yang hampir separuh kepalanya hilang dikenali oleh pihak keluarganya," ujar penjaga ruang pemulasaran jenasah RSUD Caruban, Edi Susilo, Minggu (1/1/2012).

Edi mengatakan, hingga pagi ini sekitar pukul 09.00 WIB masih ada satu orang yang belum diketahui identitasnya. Pasalnya pada tubuh Mr X tidak ditemukan kartu identitas dan belum ada orang yang mengenali dari pakaian yang digunakan.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Surabaya-Madiun tepatnya Desa Jeruk Gulung Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun. Dalam kecelakaan yang terjadi pada dini hari tadi enam orang tewas ditempat dan belasan luka-luka.

Korban luka tersebut dibawa ke RSUD Caruban Kabupaten Madiun dan RSUD dr Soeroto Kota Madiun.Sedang sopir bus sumber kencono bernopol W 7727 UY, dan pengendara sepeda motor Jupiter berhasil selamat dan sudah diamankan pihak kepolisian.



(fat/fat)


SUMBER


Kementerian Perhubungan, sebenarnya berapa besar sih "amplop" PO. SUMBER KENCONO, hingga berkali-kali membunuh penumpang dengan kecelakaan, tidak diberhentikan ijinnya????
Korupsi sekali lagi terbukti membunuh lebih kejam dan sadis dari teroris.....

tragixz 01 Jan, 2012

Admin 01 Jan, 2012
-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/bus-sumber-kencono-mengawali-tahun-2012.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


lintasberita
Jangan Lupa di Share yaaa... !!!! Klik tombol dibawah ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Poskan Komentar