(salut)Lalui Malam Pergantian Tahun, SBY Temani Ibu Ani di RSPAD

Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sejak semalam mendampingi ibu negara, Ani Yudhoyono melewatkan malam pergantian tahun bersama di RSPAD Gatot Subroto. SBY menginap di salah satu ruangan di rumah sakit tersebut.

"Iya benar, Bapak Presiden semalam menginap di rumah sakit," ujar juru bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, saat dihubungi wartawan, Minggu (1/1/2012).

Hal senada juga dibenarkan oleh petugas keamanan internal RSPAD. Sejak semalam SBY memang berada di rumah sakit untuk mendampingi ibu negara yang sedang dirawat karena sakit tifus.

"Iya, SBY menginap di sini dari semalam. Tapi di kamar mana saya tidak tahu," ujar salah satu petugas keamananan RSPAD yang enggan disebutkan namanya.

Ibu Ani dikabarkan akan pulang hari ini. Beberapa mobil iring-iringan kini telah diparkir di halaman gedung instalasi radio nuklir, padahal sebelumnya rangkaian menunggu di halaman gedung medical check up.

Kemungkinan Ibu Ani akan keluar meninggalkan RSPAD dari ruang instalasi radio nuklir yang letaknya di depan paviliun Kartika. Namun hingga kini belum ada penjelasan resmi pukul berapa SBY dan Ibu Ani akan meninggalkan RSPAD.

Seperti diketahui, Ibu Ani dirawat di RSPAD sejak Selasa (27/12) malam. Dokter menyatakan, ia terkena demam tipoid alias tifus.

sumber : http://www.detiknews..com/read/2012/...-rspad?9911012


Keluarga memang jauh lebih penting daripada acara-acara "gak jelas" dimalam tahun baru , berapa jumlah uang yang terbakar semalam ? ada yang tau ?

leyhendra 01 Jan, 2012

Admin 01 Jan, 2012
-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/salutlalui-malam-pergantian-tahun-sby.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


lintasberita
Jangan Lupa di Share yaaa... !!!! Klik tombol dibawah ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar