Pejalan kaki itu ada !

bimillahirohmaaanirohim .. ane cuma mau berpendapat aje nih gan , dari dulu mungkin yee gan , trotoar" di pinggir jalan itu kite liat buat pejalan kaki , tapi sekarang gan udah beda , motor juga udah pada bisa jalan di trotoar pinggir jalan ..

pada engga pernah mikir apa yaa gan mereka , resiko jalan di trotoar pinggir jalan kayak gitu kan bisa ngecelakain pejalan" kaki yang ada disana , jalan juga jadi sumpek di liatnya :capedes .

ayoo mulai sekarang kita bisa bilangin orang" yang masih sering gitu gan , kayak gini juga kan yang bisa bikin indonesia kita indah gaan :iloveindonesias:iloveindonesias ..
liat aje nih ibu' aja bisa gan :
http://www.youtube.com/watch?v=_Q84i...yer_detailpage

foto" orang yang melanggar hak pejalan kaki nih gan :
[imagetag] , gimana mau bagus coba jakarta gini .

resikonya kan bahaya :capedes ..
[imagetag]
demikian gan threas dari ane , semoga bermanfaat bagi agan" sekalian , tolong :cendols:cendols nya gan kalo bisa hehe ..
kita cinta indonesia , mari kita bangunnya sama-sama gan :iloveindonesias:iloveindonesias:addfriends

fradika007 02 Feb, 2012

Sparks 02 Feb, 2012


-
Source: http://info-unikz.blogspot.com/2012/02/pejalan-kaki-itu-ada.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

lintasberita
Jangan Lupa di Share yaaa... !!!! Klik tombol dibawah ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Poskan Komentar