Kata Kata Gombal Lucu Terbaru 2012

[imagetag]
Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu ================================================== ce: udh ah aq gak mau kseringan ktmu kamu. co: kenapa? ce: takut diabetes aq kumat. co: kok bisa? ce: kemanisan ngeliat senyum kamu :D ================================================== co : kamu tau gg malam apa yg paling menakutkan..?? ce : aku tau,ya malam jum'at kliwon. . co : tapi bagiku bukan itu. . ce : terus apa?? ce : malam yg paling menakutkan adalah malam malam ku tanpamu.. ce : so sweet. . ================================================== co: yank, km tw tdk ap bedanya kereta api sm ak ?? ce: kalau kereta benda mati kalau km benda hidup co: betul, tpi ad 1 lagi yg terlewatkan. ce: memang nya ap lagi?? co: kalau kereta api berhenti di stasiun, kalau ak berhenti di hatimu....:-D ce: bs sj ( pipi mnjdi merah ) .... hehe^^ ================================================== co: yank... ?? ce: ap yank?? co: ak mau km ku jadikan sesuatu. km mau gk yank?? ce: memang nya ak mau di jadi kan ap?? co: ak mau km ku jadikan cahaya yg selalu bersinar di hatiku....:) ce: so sweet....:) ================================================== +sayang,temenin aku keapotik yuk!! -lah,ngapain yank? +mau beli formalin sayang:) -buat apa? +buat ngawetin cinta kita:) ================================================== Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh Cewe: excited .. ok ok.. apa tebakannya Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu? Cewe: Semua panda mah imut kali.. Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin.. Cewe: Nyerah deh.. Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari.. Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego) Cowo: <(cangengesan kaya kuda nyengir) ================================================== Cwo : neng .. Abang OTW yah ,!! Cwe : OTW kemana bang ?? Cwo : OTW kehati kamu , Cwe : iihh abng bs aja deh, yaudh neng tunggu yah, ================================================== Cow:"Neng Bapa Neng Maling Ya" Cew:" Bukan Bang" Cow:"Jujur ajj Neng" Cew:"Ea,Kok Tau siee Bang" Cow:"Tuch Lagi Digebukin" Cewe:"Ih So Sweet" ================================================== hemat pangkal kaya_ rajin pangkal pandai_ kalo kamu pangkalan hati aku_ ================================================== cow : nenk bapak kamu pencuri yaaa... cew : kok tau... cow : ttu die tangkap polisi.. cew : gila loe... ================================================== • : yaang, boleh ga aku ketemu mamah kamu ? ◙ : mau ngapain yaang ?? • : cuma mau bilang makasih udah ngelahirin kamu buat aku ================================================== cinta sama kmu tuh bagaikan mau buang air besar ,,, soalnya tak bisa di tahan lagi !!! hasekkk!!!!!!!!!!!!! ==================================================

SUMBER=Kata Kata Gombal Lucu Terbaru 2012

Culun22 02 Jan, 2012

Admin 02 Jan, 2012
-
Source: http://kamar-asik.blogspot.com/2012/01/kata-kata-gombal-lucu-terbaru-2012.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


lintasberita
Jangan Lupa di Share yaaa... !!!! Klik tombol dibawah ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Poskan Komentar