Wow ..Artis Indonesia Ternyata Bisa Juga Di Boking Buat Tidur Bareng

[imagetag]

Banyak cara dilakukan pria hidung belang berkocek tebal untuk melobi artis agar tidur dengannya. Ada yang berani menelepon langsung dan mengajak tidur dengan imbalan uang yang cukup besar.

Ada juga yang memulai tawaran untuk bobo bareng melalui makan malam biasa. Setelah itu, barulah tawaran tersebut dilancarkan kepada si artis cantik.

"Kadang juga, suka menjebak. Mereka minta ditemani makan malah lah. Tapi ujung-ujungnya mereka minta check in," ungkap bos Glow Management, Tata Liem saat berbincang dengan okezone belum lama ini.

Menemani makan malam, memang biasa di kalangan selebritis. Terkadang, ada permintaan dari pria berkocek tebal untuk minta ditemani makan malam.

"Boleh saja sih makan malam bareng. Tapi kontraknya sama dengan mereka main film, jadi jelas. Cindy Crawford saja dibayar USD1 juta dollar untuk menemani makan semalam aja kan, jadi kenapa enggak,"jelasnya.

Beda Tata Liem, beda lagi informasi yang diketahui Julia Perez. Menurutnya, tidak hanya di kalangan artis terjadi hal tersebut. Di bidang pekerjaan lain juga ada prostitusi terselubung.

"Di kalangan semua pekerjaan sebenarnya ada, bukan hanya di kalangan artis. Ada juga kan, 'boleh saja gue sama situ (tidur bareng), tapi kasih gue proyek'. Itu ada kan? dari bentuk uang sampai proyek itu ada," pungkasnya.
sumber

Kotak Dunia 31 Dec, 2011

Blogger 31 Dec, 2011
-
Source: http://bukanklikunic.blogspot.com/2011/12/wow-artis-indonesia-ternyata-bisa-juga.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


lintasberita
Jangan Lupa di Share yaaa... !!!! Klik tombol dibawah ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Poskan Komentar