Mengenal Lebih Dekat Pemeran Shaun The Sheep

[imagetag]
Tiada Repost Diantara Kita
Spoiler for :


TS MENERIMA : :malu
Spoiler for :
[imagetag]
BAGI YANG UDAH ISO..

[imagetag]
BAGI YANG BELUM ISO...



TS MENOLAK : :mewek
Spoiler for :
:batabig :batabig :batabig
:batabig :batabig :batabig




Quote:

Film kartun Shaun the Sheep ini menceritakan kehidupan peternakan.
Film animasi ini tayang perdana di TV Inggris pada Maret 2007. yang diproduksi CBBC, Inggris.

Shaun The Sheep memotret domba atau biri-biri yang cerdas, kreatif dan bisa melakukan kegiatan layaknya manusia dengan seting sebuah peternakan.
Setiap episodenya berisi banyolan slapstick. Tak ada dialog dalam animasi berjumlah 80 episode ini. Bahkan kalau pun muncul karakter manusia, tak ada dialog yang terucap. Kadang hanya terdengar suara tokoh menghela nafas atau melengos, untuk mengekspresikan emosi karakter.

Dalam dalam peternakan tersebut ada beberapa personil / tokoh2 yang terlibat di dalamnya. Nah tokoh utamanya adalah si Shaun ini. Domba nyentrik dan kurus yang selalu jadi pimpinan kawan kawannya dan selalu punya ide cerdas meskipun seringkali konyol. Ada juga anjing penjaga yang menjadi teman dengan kawanan domba ini.
Tidak lengkap jika tanpa kehadiran tokoh Antagonis didalamnya, yaitu si babi babi usil yang selalu mengganggu kawanan domba.
nah siapa saja sih tokoh2 tersebut dan bagaimana sifat2 nya,, kita simak yuk..
Spoiler for 1:

Shaun
[imagetag]

Shaun berperan sebagai pemimpin kawanan domba dan dia merupakan karakter utama dalam film ini. Shaun memiliki sifat cerdik, pintar, tampil keren dan selalu memiliki ide-ide yang kreatif, namun kadang ia juga bersifat bodoh.
Ciri khas nya, kurus dan berjambul. Bulu di kepalanya ini selalu disisakan setiap kali dia diambil bulunya.


Spoiler for 2:

Bitzer
[imagetag]

Bitzer adalah anjing penjaga di peternakan. Anjing ini akrab dengan kawanan domba. Dia setia dengan tuannya meskipun kadang suka usil.
Ia juga merupakan teman dari Shaun. Bitzer selalu berusaha yang terbaik untuk menjaga teman-temannya yaitu domba-domba yang nakal yang seringkali usil & mendapat masalah serta menuntun keluar dari kesulitan masalah2 tersebut. Anjing ini juga kurang cerdas jika dibandingkan dengan shaun tapi inilah yang membuat cerita animasi ini lucu.


Spoiler for 3:

Shirley
[imagetag]

Shirley merupakan domba berukuran terbesar di film ini, dia sering dijadikan alat oleh teman-temannya jika membutuhkan sesuatu untuk menghabiskan makanan atau benda-benda lainnya. Mukanya yang sangat polos apalagi saat dikerjain oleh teman-temannya untuk dijadikan alat dalam tingkah domba2nya.


Spoiler for 4:

The Flock
[imagetag]

The Flock, merupakan sebutan dari domba2 yang cenderung bersifat normal atau tidak memiliki keistimewaan dalam postur tubuh nya, dan The Flock mungkin bisa di sebut sebagai domba peramai saja, namun the flock memiliki sifat yang unik, mereka selalu taat dengan perintah Shaun, entah perintah itu konyol, unik, tidak masuk akal, baik maupun buruk, pasti mereka taat.


Spoiler for 5:

The Farmer
[imagetag]

Pemilik Peternakan ini di kenal dengan nama The Farmer. Dia merupakan orang dengan mata terminus terbanyak, karena dia memakai kacamata yang sangat tebal, jika tanpa kacamata nya, maka dia tidak akan bisa melihat apa2. Ada satu episode dimana kacamata nya pecah dan dia mengacaukan seluruh isi peternakan.


Spoiler for 6:

Timmy
[imagetag]

Timmy, keponakan dari Shaun yang adalah domba paling muda dan paling imut karena dia masih bayi dan masih suka ngempeng, suka melakukan hal-hal layaknya bayi, main hajar, kadang kelempar sana-sini. Untung ada ibunya timmy yang selalu menjaganya.


Spoiler for 7:

The Pigs
[imagetag]

Tokoh antagonis yang tak ketinggalan. The Naughty Pigs, merupakan rombongan babi yang memusuhi Shaun. Mereka sering membuat rencana jahat, namun selalu gagal dan berakhir dengan kekonyolan, dan biasanya mereka lah yang di kerjain balik oleh kawanan domba.


Spoiler for 8:

Pidsley
[imagetag]

Musuh Shaun's, mempunyai keinginan kuat untuk menjadi penerima tunggal perhatian Petani. Dia cemburu hubungan Bitzer dengan petani dan tidak menyukai domba, Dia selalu berpikir bahwa domba bodoh dan berada di bawahnya.


Akhirnya selesai juga....

Kunjungi Juga Thread Saya Yang Lain !!!

gurahme 31 Dec, 2011

Admin 31 Dec, 2011
-
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/12/mengenal-lebih-dekat-pemeran-shaun.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


lintasberita
Jangan Lupa di Share yaaa... !!!! Klik tombol dibawah ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Poskan Komentar