unjuk taring 3 vampir

[imagetag]

Pada suatu hari 3 orang vampir lagi unjuk taring atas kehebatannya masing-masing dalam hal menghisap darah dan membunuh mangsa.

"kebetulan nih malem dingin banget, gue jadi laper neh" celetuk vampir pertama.
"gimana kalo kita adu kekuatan, sapa yang paling cepet ngisep darah" tanya vampir kedua..
"OK.."
"gue duluan" kata vampir pertama
lalu,, whuuussss..... vampir pertama melesat..gak lama, selang lima menit dia kembali lagi dengan muka penuh darah dan sambil berkata..

"lo liat gak kota dibawah sono??"
"iya liat.." kata vampir dua & tiga
"semua penduduknya udah pada tewas, gue isep darahnya"
aahh, belom seberapa, neh liat gue..dan vampir kedua pun melesat tajam..selang tiga menit, diapun kembali dengan wajah belepotan darah, sambil berkata..

"lo liat kampung dibawah sana?? semua penduduknya dah pada tewas gue isep darahnya!!"

"aahh kecil, neh liat gue!!" vampir ketiga pun terbang melesat tajam dan gak sampe satu menit dia udah kembali dengan darah diseluruh muka dan dia berkata "lo liat tiang listrik dibawah sono??"

"iya,,iya.. liat.."
"sialaaan..gue kagak liat!!@#$%^&"

sumber

Berbagai Pose Cewek Saat Di photo

ngunik11 31 Dec, 2011

Admin 31 Dec, 2011
-
Source: http://kamar-asik.blogspot.com/2011/12/unjuk-taring-3-vampir.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


lintasberita
Jangan Lupa di Share yaaa... !!!! Klik tombol dibawah ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Poskan Komentar