Orangutan Gemuk Juga Ingin Kurus


[imagetag] Foto : Oshine, Orangutan tergemuk di Inggris
Foto : Oshine, Orangutan tergemuk di Inggris


LONDON - Salah satu cita-cita dari Oshine pada 2012 mendatang adalah menurunkan bobot badannya yang saat ini sudah mencapai 95 kilogram. Oshine saat ini dinobatkan sebagai orangutan tergemuk di Inggris.

Oshine tiba di Taman Primata Dorset, Inggris pada 2010 lalu dari Johannesburg, Afrika Selatan. Sebelumnya, Oshine merupakan seekor hewan peliharaan yang dirawat oleh majikannya selama 13 tahun. Lewat dari gaya hidupnya yang santai, bobot badan Oshine langsung meroket.

Kera berusia 14 tahun ini menggemari makanan-makanan manis seperti permen, puding, dan marshmallow. Oshine tampaknya harus berjuang demi menurunkan berat badannya.

Saat ini, Oshine pun diajak untuk berolahraga dengan para petugas margasatwa di Dorset, alhasil, bobot badannya menurun dengan cukup signifikan. Oshine juga menjalani diet yang digagas oleh seorang dokter hewan.

"Program "O-diet" tampaknya bekerja dengan baik bagi Oshine, berat badan Oshine menurut dengan cukup signifikan. Saat ini Oshine hanya memakan makanan sehat berupa buah, sayur, dan makanan berprotein," ujar Dr Alison Cronin, seperti dikutip Daily Mail, Kamis (29/12/2011).

Lewat program "O-diet" Oshine hanya diperbolehkan untuk memakan, satu buah pisang, satu apel, dua wortel, dua porsi buah kiwi, brokoli, kubis, dua telur, satu dada ayam dan beberapa makanan sehat lainnya dalah satu hari.

Oshine juga dituntut untuk aktif dan selalu bergerak agar kalorinya terbakar. Saat ini, Oshine dilatih untuk memanjat dan bermain bersama orangutan lainnya yang masih kecil. Cronin juga mengatakan, saat ini Oshine sudah tampak lebih sehat dan aktif daripada sebelumnya. 
http://international.okezone.com/read/2011/12/29/214/548638/orangutan-gemuk-juga-ingin-kurus
[imagetag]


[imagetag]

noreply@blogger.com (Anak Muda) 30 Dec, 2011

Blogger 30 Dec, 2011
-
Source: http://foto-menarik.blogspot.com/2011/12/orangutan-gemuk-juga-ingin-kurus.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


lintasberita
Jangan Lupa di Share yaaa... !!!! Klik tombol dibawah ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Poskan Komentar