Konser LMFAO Kebakaran

[imagetag] Konser LMFAO Kebakaran

Penampilan duo rapper LMFAO di Honduras rupanya tidak berjalan lancar. Pasalnya, konser yang digelar Rabu (28/12) malam sempat dilanda kebakaran yang akhirnya membuat pertunjukan dihentikan.
Seperti dilaporkan Daily News, kebakaran terjadi pada Kamis (29/12) dini hari, di mana LMFAO sedang asyik menghibur penggemar. Tiba-tiba, mereka mendapat kabar bahwa telah terjadi kebakaran yang bersumber dari basement Coliseo Nacional de Ingenieros, tempat mereka manggung. Personil LMFAO pun segera menyelamatkan diri ke ruang ganti, dan mereka masih bisa melihat kepulan asap yang segera memenuhi aula.
Akibat insiden ini sekitar 7000 penonton yang ada di sana segera dievakuasi. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun kurang lebih 15 penonton harus menjalani perawatan intensif karena menghirup terlalu banyak asap. Sebagaimana dilaporkan Aceshowbiz, pertunjukan pun segera dihentikan karena alasan keamanan.
Hingga kini, polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran ini. Dugaan sementara, ada unsur kesengajaan dari pihak tertentu, yang ingin membuat konser ini berantakan. Namun hingga kini, belum ada laporan tentang penangkapan salah satu pihak yang dianggap bertanggung jawab. LMFAO sendiri memberikan respon cepat terkait dengan insiden ini.
"Konser yang luar biasa!!! Semua yang ada di Honduras, kita memang terkendala api!!! #sorryforpartyrocking ...yeah baby. On a serious note. Semua saja semua selamat dari api malam ini! love you Honduras!" tulis RedFoo lewat akun twitternya.

source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/konser-lmfao-kebakaran.html
[imagetag]

Sangat Unik 30 Dec, 2011

Blogger 30 Dec, 2011
-
Source: http://bukanklikunic.blogspot.com/2011/12/konser-lmfao-kebakaran.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


lintasberita
Jangan Lupa di Share yaaa... !!!! Klik tombol dibawah ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Poskan Komentar