DPRD Sulsel Beli Mobil Mewah untuk ke Pesta

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham
TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel) mengangarkan pengadaan mobil mewah untuk tiga unsur pimpinan DPRD Sulsel senilai Rp 1,4 Miliar. Anggaran yang masuk dalam Rencana Kerja Anggaran (RKA) 2012 Sekertaris ini untuk rencananya untuk menghadiri undangan pesta.
Namun anggota Komisi A yang mengevaluasi dalam DPRD Sulsel mengakui dalam batas kewajaran.

"Camry itu kan memang dibutuhkan sepanjang memenuhi aturan itu tidak apa-apa. Itu memang dibutuhkan, seperti kalau mereka menghadiri undangan-undang pesta," kata wakil Ketua Komisi A Zulkifli di ruang kerjanya, kantor Komisi A, kantor DPRD Sulsel, Makassar, Kamis (29/12)
Sekretaris DPRD Sulsel Kadir Marsali memuji berita yang dilansir Tribun Timur (Grup Tribunnews.com), Kamis (29/12/2011) mengenai pengadaan mobil mewah untuk kedua kalinya kepada unsur pimpinan dalam tenggat waktu kurang lebih satu tahun.
"Ini baru berita, bueh mantap beritanya, ini ada lagi gambar fotonya, bueh, Mobil Baru Pimpinan DPRD Rp 1,4 M," kata Kadir sambil melototi kalimat per kalimat paragraf berita tersebut.
Sementara, Kabag protokol Humas DPRD Sulsel Samsyiah mengakui berita tersebut membuat dewan tersentak, "Heboh lagi ini berita di dewan, memang Tribun," katanya kepada rekannya.
Tiga wakil ketua DPRD Sulsel akan mendapat masing-masing satu unit mobil Toyota Camry dengan total harga Rp 1,41 Miliar pada 2012 mendatang
Pengadaan tersebut diposkan dalam Rencana Kegiatan Anggaran (RKA) Sekertaris DPRD Sulsel 2012 untuk Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) 2012.
Sekretaris DPRD Sulsel Kadir Marsali mengatakan, pengadaan mobil seharga Rp 470 juta per unit tersebut sebagai pengganti Camry lama tiga wakil DPRD keluaran tahun 2003. Tiga mobil mewah yang selama ini dipakai ketiga wakil DPRD Sulsel dianggarkan dalam APBD 2003.
Ketiga wakil yang akan mendapatkan mobil baru untuk kedua kalinya, legislator Partai Demokrat Andry A Bulu, legislator Partai Amanat Nasional (PAN) Ashabul Kahfi, dan legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Andi Akmal.

sumber : http://www.tribunnews.com/2011/12/29...untuk-ke-pesta

=====================================

Wow, pengadaan mobil mewah untuk pergi pesta :mad: gak punya otak banget ya...masyaAllah

fadh 30 Dec, 2011

Admin 30 Dec, 2011
-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2011/12/dprd-sulsel-beli-mobil-mewah-untuk-ke.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


lintasberita
Jangan Lupa di Share yaaa... !!!! Klik tombol dibawah ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Poskan Komentar