[Tips komputer] Nih! Foto Anak Justin Bieber & Mariah

Nih! Foto Anak Justin Bieber & Mariah 


WartaNews-Los Angeles - Mariah Yeater menunjukan foto anaknya ke pada publik untuk memperlihatkan kemiripan dengan sang ayah Justin Bieber yang belum mau mengakui jika bayi berumur 4 bulan tersebut adalah darah dagingnya.

Perempuan 20 tahun itu baru saja menunjukan foto anaknya Tristyn Anthony Markhouse Yeater ke publik agar Bieber sadar dan mengakui jika bayi tersebut adalah anak kandungnya.

"Lihat! lihat saja mulutnya. Aku berdoa jika Justin melihat foto ini, melihat Tristyn dan tahu dalam hatinya bahwa ini adalah anaknya. Ini akan menjadi mimpi buruk bagi kita semua jika dia terus menyangkal hal itu," terang Mariah seperti dilansir Daily Star, Senin (7/11).

Mariah sendiri mengaku telah melakukan hubungan seks dengan Bieber tanpa menggunakan kondom. Bahkan Mariah telah meminta uang  kepada Bieber sebesar 170 poundsterling atau sekitar Rp 2,4 miliar untuk kelahiran sang anak.

"Aku hanya ingin apa yang terbaik untuk anakku, aku merasa sangat sakit hati bahwa kita telah ditinggalkan, dan tidak ada satu pun teleponku yang dijawab Justin," jelasnya. (*/eko)


 


 


 


sumber : http://www.wartanews.com/read/Infotainment/006cebf5-19aa-0a10-e28a-27ca117c5091/Nih!-Foto-Anak-Justin-Bieber-Mariah
 


--
Posting oleh New bie ke Tips komputer pada 11/08/2011 02:34:00 PM

lintasberita
Jangan Lupa di Share yaaa... !!!! Klik tombol dibawah ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar