[Tips komputer] Kontes SEO yang saya ikuti


Sekedar info buat teman-teman pengunjung setia blog TIPS KOMPUTER agar dapat mendukung saya dalam kontes SEO yang saya ikuti.

Meskipun saya masih newbie dalam dunia SEO, dan saya belum genap setahun dalam menggeluti dunia blogging, tapi saya coba-coba untuk menguji tingkat ilmu seo saya sudah sampai dimana. menang atau kalah bukan masalah, yang penting ilmux.....(tapi saya berharap menang loch..) hehehehe...


Dan ini sedikit review artikel kontes-kontes SEO yang saya ikuti :


PULAUWEB WEB HOSTING MURAH INDONESIA

PULAUWEB merupakan sebuah WEB HOSTING INDONESIA yang di dirikan pada tahun 2008 oleh PT. TOVA INDONESIA. PULAUWEB mulai melayani  hosting dan server pada tahun 2009, server dan datacenter PULAUWEB terletak di Amerika serikat.

Demi memaksimalkan pelayanan pelanggan, PULAUWEB menggunakan teknologi high-end yang menyediakan teknologi server cluster yang menggantikan teknologi server usang. Dan perlu teman – teman pengunjung setia blog TIPS KOMPUTER bahwa PULAUWEB  telah melayani lebih dari 1.000 pelanggan di Indonesia dan Asia. Dengan pelanggan yang begitu banyak dan tersebar di Asia dan Eropa tentunya anda sudah dapat membayangkan betapa bagusnya pelayanan dari PULAUWEB sehingga dipercaya untuk menjadi web hosting dan server untuk website mereka.

 

BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL

BAN GT RADIAL dapat dikatakan sebagai BAN TERBAIK DI INDONESIA, bagaimana tidak, ban produksi PT Gajah Tunggal Tbk memperoleh banyak penghargaan sebagai ban terbaik di Indonesia maupun internasional, dan Ini merupakan bukti bahwa kualitas ban Gajah Tunggal mampu bersaing dan melampaui merek lain, bahkan dengan merek asing sekalipun.


VIAR MOTOR INDONESIA

Viar motor indonesia telah membuktikan ketangguhan motor – motor keluaran dari produsen kendaraan bermotor dari indonesia PT Triangle Motorindo. Harga yang murah meriah dan merakyat membuat viar motor sangat digemari oleh masyarakat luas. Meskipun motor viar murah namun bukan berarti murahan, kecanggihan teknologi mesin-mesin motor viar dapat di adu dengan mesin – mesin motor buatan luar negeri.



nah, itulah 3 kontes SEO yang saya ikuti.
mohon doa dan dukungannya yahh......



--
Posting oleh New bie ke Tips komputer pada 11/08/2011 03:57:00 PM

lintasberita
Jangan Lupa di Share yaaa... !!!! Klik tombol dibawah ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar