[Tips komputer] Justin Bieber Akhirnya Ungkap Fakta Soal Yeater!

  • Justin Bieber Akhirnya Ungkap Fakta Soal Yeater!
Drama kehidupan yang terus menyelimuti, rupanya membuat Justin Bieber mulai gerah. Tak tahan dengan berbagai gosip di sekelilingnya, pelantun tembang Baby itu akhirnya angkat bicara dan memaparkan fakta tentang wanita yang mengaku telah dihamilinya tersebut.
Dilansir dari aceshowbiz, Justin yang saat itu muncul dalam acara FRIDAY pada Jumat (04/11) kemarin ternyata tidak hanya sekedar tampil untuk menghibur pemirsa. Selain untuk tujuan promosi album terbarunya, UNDER THE MISTLETOE, Justin juga menegaskan bahwa berita itu semuanya bohong!
Dengan percaya diri, penyanyi berusia 17 tahun tersebut mengungkapkan pada Matt Lauer, selaku pembawa acara, bahwa dia sama sekali tidak mengenal wanita bernama Mariah Yeater. Dia juga menegaskan bahwa dengan kesibukannya sebagai penyanyi, dirinya tidak mungkin menemui fans di belakang panggung dengan cara seperti yang diceritakan Yeater.
"Saya cuma mau mengatakan bahwa berita itu semuanya bohong. Saya tahu bahwa saya akan jadi target, tapi yang perlu diingat adalah saya tak akan pernah jadi korban. Cerita itu gila, karena tiap malam usai mengadakan pertunjukan, saya selalu melangkah ke belakang panggung dan masuk mobil, jadi benar-benar gila kalau ada orang yang mengatakan tuduhan palsu macam itu. Sekali lagi, saya tegaskan bahwa itu semua bohong," ungkapnya saat diwawancarai.
Wanita berusia 20 tahun yang mengaku sebagai ibu dari anak Justin Bieber tersebut melahirkan bayinya pada bulan Juli 2011 lalu. Dia mengaku telah diajak Justin untuk berhubungan intim tanpa pengaman. Namun Justin sendiri mengungkapkan bahwa dirinya tidak kenal wanita itu. (ace/ris)




source : kapanlagi.com



--
Posting oleh New bie ke Tips komputer pada 11/06/2011 08:24:00 PM

lintasberita
Jangan Lupa di Share yaaa... !!!! Klik tombol dibawah ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Poskan Komentar