kata-kata cinta

Kata-Kata Cinta Romantis 2012 | Kata-Kata Cinta Paling Romantis 2012 | Kata-Kata cinta |Kali ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai Kata-Kata Cinta Romantis . setelah tadi saya sempat memberikan Kata-kata cinta paling indah abad ini . sekarang tentang kata-kata cinta paling romantis, sebenar nya postingan tentang Kata-Kata Cinta Romantis  Tidak jauh Beda dengan tadi , namun Kata-Kata Cinta Romantis 2012 udah saya pilih menjadi Kata-Kata Cinta Romantis .


Silahkan Lihat sendiri Kata-Kata Cinta Romantis 2012 , Semoga bermanfaat .

1. Kata SETIA bisa terwujud di suatu hubungan jika kedua pasangan tersebut bisa saling berkomitmen dan saling mengerti dari awal.

2. Terkadang air mata adalah tanda kebahagiaan yang tak mampu di ucapkan. Dan senyuman terkadang adalah tanda rasa sakit yang mencoba untuk kuat

3. Getaran di hatiku yang lama haus akan belaianmu seperti saat dulu dan kau bisikan kata 'aku cinta padamu' aku merindukannya

4. Jikalau hanya LUKA yang kau dapat dari CINTA ? MAKA MATIKAN LAH CINTA ITU !!! Tapi kau tak perlu MATI bersamanya

5. jikalau MATAHARI tak bercahaya lagi, cukuplah wajahmu yang menggantikan sinarnya

6. Mencintaimu tulus adalah anugrah terbesar yang pernah Tuhan titipkan kepadaku.

7. Aku sangat menyukai kebersamaan karena kebersamaan mengajarkan kita tentang suka dan duka di lalui bersama

8. Cinta bukanlah sebuah kata cinta, yang sebenarnya adalah cinta yang menyentuh hati dan perasaan

9. Pacar yang mencintaimu akan melarangmu untuk diet karena alasan kesehatanmu adalah prioritas utama

Baca Juga  kata-kata mutiara cinta | kata-kata cinta | kata-kata bijak | kata-kata romantis 2012 |

lintasberita
Jangan Lupa di Share yaaa... !!!! Klik tombol dibawah ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar