Pesawat Berpenumpang 1 Orang Dengan Berat 70 Kg

Aki Suokas, seorang insinyur penerbangan Finlandia, baru saja selesai membuat pesawat satu kursi unik minggu ini. Proyek ini selesai pada Aero Friedrichshafen, dan telah dijuluki FlyNano.

[imagetag]

The FlyNano terdiri sepenuhnya dari bahan serat karbon komposit yang membuat pesawat ini sangat ringan. Seluruh pesawat beratnya hanya 70 kilogram secara total. Kelas berat ini benar-benar dapat membuat pesawat ini cukup ringan pilot mungkin tidak perlu izin untuk terbang, tergantung pada jalur penerbangan Anda. Pesawat kedua lepas landas dan mendarat di air, dan datang dalam tiga versi.

[imagetag]

Versi pertama, satu listrik saja, dan versi bahan bakar dua berbasis. Versi listrik-hanya memiliki mesin 20kW. Yang menjalankan dua bermesin bensin berbasis pada 24 bhp dan 35 bhp, masing-masing. Kecepatan tertinggi pada pesawat ini adalah sekitar 140 km / jam, dengan kecepatan minimal 70 km / jam. The FlyNano memiliki lebar sayap lima meter. Rencana tersebut dapat mendukung take off berat 200 kg, serta melepaskan kecepatan sekitar 70 km / jam Secara teori, pesawat itu dapat melakukan perjalanan sekitar hingga 70 kilometer dalam satu kali pengisian bahan bakar, atau pengisian, tergantung pada model yang Anda telah memilih untuk terbang.

Jika Anda ingin memiliki salah satu pesawat itu akan dikenakan biaya sekitar $ 39.000, untuk paling murah dari tiga model. Pesanan pada FlyNano akan diambil dalam tiga bulan dari sekarang, sehingga Anda memiliki beberapa waktu untuk menghemat uang jika Anda benar-benar ingin memiliki kerajinan ini orang satu untuk diri sendiri.

The FlyNano telah resmi diluncurkan pada 2011 Aero pertunjukan di Friedrichshafen, Jerman, 13 - 16 April.

sumber
[imagetag]

up2det 01 Feb, 2012

Sparks 01 Feb, 2012


-
Source: http://info-unikz.blogspot.com/2012/02/pesawat-berpenumpang-1-orang-dengan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

lintasberita
Jangan Lupa di Share yaaa... !!!! Klik tombol dibawah ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Poskan Komentar