kucing gua selarong 'SERI CERITA GILA'

just another bad day,pertama banget gw pengen ngasih tau kalo gw penyayang binatang,dan ngga bermaksud nge bulying para binatang,tapi,..hufffpptt asli rese banget nih kucing, gw lagi asik jalan minggir eh die nyodorin buntut nye dari dalem pager,wal hasil ke injek dah, gw rasa tuh kucing lagi mimpi basah kali ye, tiba-tiba aja dia melek dan menatap ke sendal jepit gw yang udah gw modif ujungnya pake tali jemuran,hehehe karna tuh sendal dah pernah putus juga, back to the plot..

tu kucing matanya memicing, airmukanya pucat, kumis nye jeging* men, serentak kaki kanan depan tuh kucing menonjolkan cakar runcing nya yang masih nempel kuping tikus hasil kejarannye semalam, ngeliat gelagat tuh kucing gw tarik ke kiri kaki kanan gw,ngga mu kalah cakar nye serempak diayunin ke kaki gw,

[imagetag]ngeliat serangan yang tiba-tiba,gw angkat ke atas kaki gw, gw kendorin jempol kaki, dan gw lepas tuh sendal ke udara, gw jugling tiga kali diatas kepala si kucing, si kucing yang ngeliat si empunya sendal ternyata cukup ber ilmu juga, mundur tiga tombak**, gw pikir ini berhasil bikin nyali si kucing ciut, ternyata dia ambil aba -aba men dan dengan meongan panjang dan dua kali meongan kecil..gw rasa dalam bahasa kucing translate nya jurus cakar tanpa bayangan kali ye...

tuh kucing loncat sambil koprol dua kali trus jari tengahnya yang bercakar itu di sodorin ke betis gw hingga membuat garetan panjang sebelum dua jarinya yang lain meraih sendal jepit, ngga sampe situ, setelah dapetin sendal jepit gw dengan gragas moncongnya gigit2 ujung tuh sendal sampe tali jemuran hasil prakarya yang jadi sangkutan nya terputus, dan masih dalam hitungan detik tuh kucing langsung guling-guling kekiri menjauh sebelum akhirnya bangun dan pergi meninggalkan gw yang tergores dan berdarah serta sendal jepit yang putus...

dalam langkahnya sikucing menoleh , mengangkat kaki kanan dan mengeluarkan jari tengahnya ke arah gw sambil senyum sinis dan melangkah masuk ke dalam rumah meninggalkan gw yang menelangsa akan kenangan sendal jepit colongan dari mesjid komplek sebelah puasa 2 tahun yang lalu,daMn
.....what a cat.....

[/font]

rezazcool 01 Feb, 2012

Mr. X 02 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/kucing-gua-selarong-seri-cerita-gila.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

lintasberita
Jangan Lupa di Share yaaa... !!!! Klik tombol dibawah ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar