Hatta Rajasa DiCuekin, Wartawan Pilih Dahlan Iskan

Gaya cuek Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan lagi-lagi bikin heboh. Kali ini, kehebohan itu terjadi saat konvensi nasional media massa, dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2012 di Jambi, Rabu (8/2).

Kehebohan terjadi saat Menko Perekonomian Hatta Rajasa sedang berbicara di panggung, tiba-tiba Dahlan langsung duduk di bangku paling belakang berbaur dengan peserta, akibatnya Hatta Rajasa tidak dihiraukan para peserta.

Menteri BUMN ini menolak duduk di bangku terdepan dan memilih duduk di bangku paling belakang bersama para wartawan yang sedang melakukan liputan HPN. Seluruh panitia, pengurus PWI pusat hingga Sekda Provinsi Jambi pun gagal untuk membujuk Dahlan untuk duduk di bangku depan.

Selang beberapa saat, mantan Dirut PLN ini duduk di belakang dan spontan saja para awak media meminta berfoto bersama. Kehebohan pun mulai terjadi hingga hampir setengah pserta yang hadir mengerubuti Dahlan Iskan.

Saking gaduhnya suasana di ruang konvensi, akhirnya Dahlan Iskan melunak dan pergi ke tempat duduk di depan bersama para pejabat yang ada dan sejumlah tokoh nasional.

http://www.republika.co.id/berita/na...ta-foto-bareng

papatersayang 11 Feb, 2012

Mr. X 11 Feb, 2012


-
Source: http://andinewsonline.blogspot.com/2012/02/hatta-rajasa-dicuekin-wartawan-pilih.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

lintasberita
Jangan Lupa di Share yaaa... !!!! Klik tombol dibawah ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Poskan Komentar