'Kucing Genit' ALA Victoria Beckham

[imagetag]

Gaun-gaun shift di atas lutut, dipajang di manekin dengan kepala berbentuk kucing. Victoria Beckham menampilkan busana karya-karyanya dengan cara yang berbeda. Pada, 30 Januari kemarin, ia memang mulai memasarkan koleksi terbarunya di pusat perbelanjaan bergengsi di Inggris, Harvey Nichols.

Dengan lini bernama 'Victoria', garis rancang koleksi ini memang berbeda dengan lini pertamanya, Victoria Beckham. Kesan ceria, manis, sederhana namun elegan, sangat menonjol.

"Lini ini seperti menyalurkan jiwa gadis remaja dalam diriku, penuh keceriaan dan rasa humor. Koleksi ini memiliki energi dan kepribadian," kata Victoria Beckham, seperti dikutip dari Daily Mail.

Koleksi Victoria ini ditampilkan dengan bertema kucing. Bekerja sama dengan Quetin Jones, seorang ilustrator film, Victoria membuat area yang menampilkan koleksi rancanganya sangat unik. Busana ditampilkan di manekin yang kepalanya berbentuk kucing berhias berlian.

"Kami ingin menampillkan kesan genit dan centil dengan manekin unik itu. Ini juga menggambarkan jiwa yang bebas dari lini sebelumnya, Victoria Beckham," kata pihak dari Harvey Nichols.

Harga untuk koleksi Victoria ini memang lebih murah dibandingkan Victoria Beckham, berkisar £375 hingga £995 atau Rp5 juta hingga Rp14 juta. Kekhasannya adalah warna -warna lembut seperti cherry red, candy pink, cornflower blue yang dipadukan dengan hitam dan putih.
sumber

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

deandut 01 Feb, 2012

Blogger 01 Feb, 2012


-
Source: http://mrsupel.blogspot.com/2012/02/kucing-genit-ala-victoria-beckham.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

lintasberita
Jangan Lupa di Share yaaa... !!!! Klik tombol dibawah ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Poskan Komentar