Kaskus the Lounge, Ajang Kopi Darat Para Juragan


[imagetag]
Penulis, kru dan pemain film Negeri 5 Menara, ramaikan acara kopi darat bulanan Kaskus the Lounge,
 
Situs web forum komunitas Kaskus, punya program baru di tahun 2012 bernama Kaskus the Lounge. Program ini akan menjadi ajang kopi darat bulanan "para juragan" (panggilan antarsesama pengguna Kaskus).
Program ini digelar setiap Rabu minggu keempat, di kantor Kaskus Playground, gedung Menara Palma, Jakarta.  Tujuannya, agar orang-orang yang tergabung dalam komunitas bisa saling berbagi ide, kreativitas, serta membangun jaringan.
 
"Menyesuaikan dengan karakter informasi di Kaskus yang cenderung santai, nyeleneh namun seru, acara diskusi serta sharing antar komunitas ini dibuat lebih fun, casual dan hangat," kata Ken Dean Lawadinata, CEO Kaskus Network.
 
Setiap pertemuan Kaskus the Lounge, menghadirkan narasumber yang akan membicarakan suatu topik yang ditentukan. Kaskus akan mengundang komunitas yang terkait dengan topik pembicaraan.

Acara Kaskus the Lounge yang perdana, Rabu (25/1/2012), mengajak komunitas buku, film, dan para juragan untuk berdiskusi soal buku dan film Negeri 5 Menara.
Penulis buku, pemain dan kru film Negeri 5 Menara diundang sebagai narasumber, antara lain Ahmad Fuadi (penulis buku Negeri 5 Menara), Salman Aristo (penulis skenario), Yovie Widianto (pengisi sound track) dan Ikang Fauzi (pemain)
 
http://tekno.kompas.com/read/2012/01/26/15341492/Kaskus.the.Lounge.Ajang.Kopi.Darat.Para.Juragan
[imagetag]


[imagetag]

noreply@blogger.com (Anak Muda) 31 Jan, 2012

Sparks 31 Jan, 2012


-
Source: http://unik-asik-aneh.blogspot.com/2012/01/kaskus-lounge-ajang-kopi-darat-para.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

lintasberita
Jangan Lupa di Share yaaa... !!!! Klik tombol dibawah ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar