Jennifer Nicole Lee Lepas Bikini di Depan Publik

Setelah kehilangan banyak lemak ditubuhnya dan menjadi guru kesehatan serta kebugaran, Jennifer Nicole Lee pasti tahu segala sesuatu tentang mempertahankan sosok yang sempurna. Termasuk, tampaknya bagaimana mencapai kulit cokelat optimal. Model 36 tahun itu terlihat berjemur di kolam renang Pantai Miami, pada hari libur dan dia memastikan setiap inci tubuhnya terkena sinar matahari saat ia terus-menerus menyesuaikan bikini untuk memastikan cokelat di kulitnya rata.

[imagetag]

Ibu dari dua anak tersebut mengenakan bikini berwarna emas dan kuning, dan setelah berjemur dengan membuka tali bikininya sambil tengkurap. Wanita berambut cokelat itu terlihat berjuang untuk menutupi payudaranya saat ia mencoba untuk mengikat tali bikini mungilnya. Dan tampaknya metode tersebut bekerja untuk meratakan warna kulit cokelat sempurna saat dia menikmati liburan.

Dengan mnegenakan bikini minim Jennifer Nicole memamerkan perut dan lengan kencangnyasaat ia mendinginkan badan dengan berenang di kolam renang dan meneguk air mineral. Dia juga berhasil menambah glamour penampilannya dengan memakai anting-anting emas, kalung dan beberapa lipstik pink, bersama dengan kacamata hitam besar. Jennifer Nicole, yang dikenal sebagai JNL, meraih ketenaran setelah diadinobatkan Nona Bikini Amerika 2006.

Berjemur, Jennifer Nicole Lee Lepas Bikininya

bekasbanned 01 Feb, 2012

Mr. X 01 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/jennifer-nicole-lee-lepas-bikini-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

lintasberita
Jangan Lupa di Share yaaa... !!!! Klik tombol dibawah ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Poskan Komentar