Cambridge Teliti Mengapa Perempuan Intelektual Inggris Peluk Islam

[imagetag]

CAMBRIDGE - Sebuah proyek tengah dirintis guna meneliti mengapa perempuan Inggris memilih memeluk Islam. Proyek itu digagas oleh universitas Cambridge, dan dijadwalkan berlangsung pekan ini.
[imagetag]
Latar belakang riset tersebut, berawal dari jumlah perempuan Inggris yang memeluk Islam terus bertambah. Dalam pemahaman masyarakat dan media, perempuan Inggris memeluk Islam lantaran alasan pernikahan. Mereka lalu dianggap terlalu banyak berkorban, utamanya mengorbankan kemandirian dan kebebasan demi Islam.

Kepala Proyek, Yasir Suleiman mengatakan melihat dari apa yang dituliskan media Inggris maka anda akan melihat perempuan itu idealnya berpikiran liberal dan intelektual.

"Nah, ada bentrokan disini, bagaimana mungkin perempuan intelektual dengan karir gemilang memilih menjadi Muslim. Bagaimana kita menjelaskan itu," kata dia seperti dikutip calgarysun, Selasa (30/1).

Nantinya, hasil riset ini akan dipublikasikan Museim semi mendatang."Semoga hasil riset ini akan menggambarkan dan menjelaskan fenomena perempuan Inggris yang memilih Islam," kata Yasir.

[imagetag]

Sigit Priambodo 31 Jan, 2012

Sparks 01 Feb, 2012


-
Source: http://hornyberat.blogspot.com/2012/01/cambridge-teliti-mengapa-perempuan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

lintasberita
Jangan Lupa di Share yaaa... !!!! Klik tombol dibawah ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Poskan Komentar