Angkatan Laut Inggris Beli Rudal Baru

[imagetag]Angkatan laut Inggris atau biasa disebut dengan The Royal telah membeli sistim pertahanan rudal baru ,untuk melengkapi persenjataan pada kapal perangnya yang mampu melenyapkan supersonic huku ledak di udara.

Kementerian Pertahanan Inggris hari ini yang dilansir dart The Sun mengumunkan akan mengkonfirmasi kontrak £ 483million untuk membuat rudal lait Ceptor Laut., yang mampu memiliki kecepatan Mach 3 - 1km serta dapat melindungi area seluas 500 mil persegi.

Proyek, yang dikerjakan oleh produsen spesialis senjata MBDA , membutuhjan 500 tenaga kerja dalam pembuatan rudal Ceptor yang memerlukan waktu lima tahun .

Pada kesempatan yang sama Menteri Pertahanan Peralatan Imggris Luff Petrus, mengatakan: perkembangan sistem ini membuktikan komitmen kami untuk menyediakan teknologi pertempuran untuk Angkatan Bersenjata.

Rudal baru yang dinamakan Para Ceptor Laut akan menggantikan Sea Wolf sistem pertahanan udara yang saat digunakan dan akan mulai dioperasikan di kapal perang The Royal Navy tahun 2016.

[imagetag]

BeritaKU 30 Jan, 2012

Blogger 30 Jan, 2012


-
Source: http://mrsupel.blogspot.com/2012/01/angkatan-laut-inggris-beli-rudal-baru.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

lintasberita
Jangan Lupa di Share yaaa... !!!! Klik tombol dibawah ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Poskan Komentar