Trik para pengemis bikin luka palsu

well, untuk urusan boong or bener, itu urusan mereka. ada beberapa pengemis yang dengan sengaja bikin luka-lukaan (luka palsu), n caranya gampang banget...
mau tau??? ini caranya gan:

1. Siapkan alat-alat dan material yang diperlukan : tinta merah, tusuk gigi, cotton buds, brush cuci piring, lem
2. Buat "area luka" pake lem
3. Tunggu sampe lemnya kering
4. Rapikan lem dengan tusuk gigi untuk mempertegas area luka
[imagetag]

5. Ratakan lem2 yang masih menggumpal dengan brush
[imagetag]6. Samarkan area luka bagian luar dengan sedikit tinta merah
[imagetag]
7. Oleskan tinta merah (pake cotton buds) untuk mempertegas daerah luka (biar keliatan lebih nyata)
[imagetag]
8. Ratakan lem pake tusuk gigi untuk membentuk "broken skin"
[imagetag]9. Oleskan tinta merah di bagian dalam area luka
[imagetag]10. Tunggu sampai kering
[imagetag]
11. Selesai. luka palsu udah jadi deh...siap beraksi
[imagetag]
sumber: http://www.sindenjawi.info/2010/01/trik-para-pengemis-bikin-luka-palsu.html
[imagetag]

noreply@blogger.com (FeriNgeblog) 30 Dec, 2011

Blogger 31 Dec, 2011
-
Source: http://foto-menarik.blogspot.com/2011/12/trik-para-pengemis-bikin-luka-palsu.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


lintasberita
Jangan Lupa di Share yaaa... !!!! Klik tombol dibawah ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Poskan Komentar