Ramalan 'Dukun Politik' LIPI thn 2012: Golkar & PKS Makin Kritis, Setgab Bubar

Proyeksi Politik 2012
Golkar & PKS Makin Kritis, 2012 Setgab Bubarul
Kamis, 29 Desember 2011 | 13:33 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Pengamat Politik dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Siti Juhro memprediksi Sekretariat Gabungan (Setgab) akan bubar pada 2012.

Menurutnya, fondasi Setgab masih rapuh sehingga mudah untuk digoyang oleh partai politik yang tergabung di dalam Setgab. "Format Setgab ini tidak memiliki fondasi kokoh, sehingga 2012 nanti saya kira format Setgab yang ringkih ini akan mudah runtuh," kata Siti kepada INILAH.COM, Jakarta, Kamis (29/12/2011).

Dijelaskannya, partai politik yang selama ini kritis terhadap pemerintah, yaitu Partai Golkar dan PKS akan semakin gencar menyerang pemerintah.

Menurutnya, tahun 2012 Golkar dan PKS akan terus gencarkan senjata politik terhadap pemerintah. "Golkar dan PKS akan terus menyerang pemerintah," ujarnya.

Walau demikian, lanjut Siti, kedua partai tersebut akan tetap berada di dalam koalisi. "Tidak akan, dia (Golkar dan PKS) masih memerlukan kekuasaan," jelasnya.
http://nasional.inilah.com/read/deta...2-setgab-bubar


Inilah Tokoh Nasional (yang Diramalkan) Bakal Bersinar Pada 2012
Kamis, 29 Desember 2011 | 11:05 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Sejumlah tokoh nasional diprediksi akan bersinar pada 2012. Tindak tanduk dan pemikiran mereka akan menjadi pusat perhatian publik. Berikut ini daftar para tokoh nasional yang berpotensi tersebut berdasarkan urutan abjad:

1. Abraham Samad
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini diyakini akan membuat gebrakan dalam pemberantasan korupsi. Bersama Bambang Widjojanto dan Busyro Muqoddas, ketiganya akan menjadi momok menakutkan bagi para koruptor.

2. Aburizal Bakrie
Ketua Umum Partai Golkar ini tengah menjalankan program Gerakan Ayo Bangkit di seluruh wilayah Indonesia. Selain itu, Ical juga telah memerintahkan kepada kader Golkar di DPR untuk memantau pengusutan skandal Bank Century.

3. Dahlan Iskan
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan menjadi perhatian publik karena gaya kepemimpinannya yang egaliter dan gagasan serta terobosannya yang visioner. Dahlan ibarat oase di tengah gaya hidup mewah dan protokoler penyelenggara negara.

4. Hatta Rajasa
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga menteri koordinator Perekonomian ini semakin sentral dalam peta politik nasional. Sebagai besan Presiden SBY, segala tindak tanduknya akan menjadi daya tarik tersendiri.

5. Mahfud MD
Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) ini kerap mengeluarkan pernyataan menggelitik seputar penegakan hukum. Gaya bicaranya yang blak-blakan diyakini akan menjadi pusat perhatian publik.

Selain lima tokoh di atas, beberapa nama juga diyakini akan mendapatkan panggung pada 2012. Mereka adalah KSAD Pramono Edhie Wibowo dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani. [mah]
http://nasional.inilah.com/read/deta...inar-pada-2012

---------------

Apa bedanya prediksi dan ramalan? sama saja, cuma berbeda siapa yang bicara saja. Kalau ramalan, itu biasanya keluar dari mulut dukun kampung. Kalau prediksi? itu keluar dari mulut dukun kampus, yang disebut pakar! ... :D

marvell707 31 Dec, 2011

Mr. X 31 Dec, 2011
-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2011/12/ramalan-dukun-politik-lipi-thn-2012.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


lintasberita
Jangan Lupa di Share yaaa... !!!! Klik tombol dibawah ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Poskan Komentar