[Pakistan] Tolak jadi PSK, Wanita 15 Tahun Dianiaya Keluarga Suami

Kabul - Seorang gadis berusia 15 tahun di Afghanistan disiksa dan dikunci dalam toilet oleh keluarga suaminya selama berbulan-bulan. Perlakuan tidak manusiawi tersebut diterima lantaran ia menolak menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK).

Sahar Gul ditemukan dalam kondisi kritis ketika ia diselamatkan dari sebuah rumah di provinsi Baghlan pekan lalu. Gadis malang ini berhasil diselamatkan setelah salah seorang tetangganya mendengar Gul menagis dan berteriak kesakitan, demikian seperti dilansir Reuters, Sabtu (31/12/2011).

Menurut polisi di Baghlan, mertua Gul menguncinya di kamar mandi ruang bawah tanah yang gelap selama lima bulan. Gul bisa bertahan hidup hanya dengan makanan seadanya.

"Dia menikah tujuh bulan lalu. Keluarga suaminya menyuruh Gul berekerja di tempat prostitusi untuk mendapatkan uang," kata Kepala Komnas Perempuan Baghlan, Rahima Zarifi.

Gul menderita luka memar dengan salah satu matanya yang lebam. Ia dirawat di sebuah rumah sakit pemerintah di Kabul, namun pemulihannya bisa memakan waktu berminggu-minggu.

"Ini adalah salah satu kasus terburuk dari kekerasan terhadap perempuan di Afghanistan. Para pelaku harus dihukum untuk memberikan pelajaran," kata Menteri Kesehatan Afganistan, Suraya Dalil, setelah mengunjungi Gul.

Seorang pejabat kepolisian, Mohammad Zia, mengatakan ibu mertua dan adik ipar Gul telah di tahan. Namun, suami dan ayah mertuanya berhasil melarikan diri.

"Kami telah melakukan pencarian untuk memburu keduanya dan kemungkinan orang lain yang terlibat di dalamnya," kata Zia.

http://www.detiknews..com/read/2012/...-suami?9922022

MAkanya kalo kimpoi muda di bawah umur yah begini lah.
BIadab sekali suaminya....

Mungkin di pakistan banyak pedofil ya, jadi anak gadis dibawah umur itu akan dijadikan ladang duit.

biasa banget berita beginian di daerah yg otaknya banyak yg cacat

SteveJobsMurtad 01 Jan, 2012

Mr. X 01 Jan, 2012
-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/pakistan-tolak-jadi-psk-wanita-15-tahun.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


lintasberita
Jangan Lupa di Share yaaa... !!!! Klik tombol dibawah ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Poskan Komentar