Gaun Pengantin dari Kaus Sepakbola Bekas Ala Fans Manchester City




Kita semua mengetahui bahwa fans fanatik dari sebuah klub sepakbola selalu membela tim kesayangannya tersebut dalam segala hal, menyanyikan yel-yel klub, dan tak lepas dari kaus pemain idolanya.
Namun, Karen Bell dari Bury, Greater Manchester, mempunyai cara yang lebih 'Fanatik' untuk menujukkan kesayangannya terhadap klub Manchester City, yakni membuat sebuah gaun pengantin dari kaus-kaus bekas The Citizen untuk dipakai pada upacara pernikahannya.
[imagetag] Gaun Pengantin unik
Dan sementara sebagian besar pasangan langsung menuju tempat eksotis setelah upacara pernikahan, Karen (38) dan suaminya Simon (49) yang juga seorang fans The Citizen malah bergegas ke stadion Etihad untuk menonton klub kesayangan mereka beraksi.
Karen, mengatakan bahwa mereka memutuskan untuk menikah hanya dalam waktu empat minggu sebelum upacara pernikahan dilangsungkan.
"Ini adalah hari pertandingan sehingga Simon mengatakan aku harus muncul menggunakan kaus City. Itulah yang membuat saya berpikir dan memutuskan untuk melakukan ini. Kami ingin melakukan sesuatu yang berbeda karena sebelumnya kami berdua masing-masing sudah pernah menikah," tutur Karen kepada Mail Online.
Selanjutnya, Karen menghabiskan waktu selama tiga minggu menjahit koleksi baju lama Manchester City milik Simon sejak dari tahun 80-an, untuk membuatnya menjadi gaun pengantin.
[imagetag] Gaun Pengantin unik[imagetag] Karen Bell
Pasangan ini kemudian menikah di Chester sebelum menuju ke Manchester untuk menonton pertandingan Manchester City melawan Stoke, yang dimenangkan oleh The Citizen dengan skor 3-0.
"Semua orang menghentikan kami pada jalan masuk hanya untuk mengambil foto gaun yang saya pakai. Itu sangat brilian, orang-orang tak hentinya membelikan kami minuman." ucap Karen.
http://www.berita.manadotoday.com/gaun-pengantin-dari-kaus-sepakbola-bekas-ala-fans-manchester-city/13023.html
[imagetag]


[imagetag]

noreply@blogger.com (Anak Muda) 30 Dec, 2011

Blogger 30 Dec, 2011
-
Source: http://foto-menarik.blogspot.com/2011/12/gaun-pengantin-dari-kaus-sepakbola.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


lintasberita
Jangan Lupa di Share yaaa... !!!! Klik tombol dibawah ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Poskan Komentar