Anis Baswedan & Khofifah Capres-Cawapres dari PPP

[imagetag]

Anis Baswedan & Khofifah Capres-Cawapres dari PPP
Kamis, 29 Desember 2011 | 16:17 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melirik sejumlah tokoh muda nonpartai. Dua tokoh sekaligus dari kalangan muda yaitu Anis Baswedan dan Khofifah Indar Parawansa.

Anis Baswedan adalah tokoh muda yang juga Rektor Universitas Paramadina. Sementara itu, Khofifah adalah Ketua PP Muslimat Nahdatul Ulama (NU) yang juga mantan anggota DPR.

"Sudah lama kita jatuh hati (dengan Anis). Track record-nya baik, bersih, jujur, muda dan ini juga sangat prospektif untuk 2014," jelas Wakil Ketua Umum DPP PPP Lukman Hakim Syaifuddin, dalam refleksi akhir tahun F-PPP DPR, Jakarta, Kamis (29/12/2011).

Sementara itu, untuk Khofifah, PPP menilai ia sosok yang cerdas dengan track record yang bersih juga. Termasuk mewakili perempuan muda.

Sementara itu, diakui Wakil Ketua MPR ini, ada juga yang menjagokan sosok Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD. "Orang-orang non parpol, orang-orang yang tidak punya beban masa lalu, ada Pak Mahfud MD," katanya.

Untuk sejumlah tokoh dari parpol lain, PPP turut memantau. Nama Aburizal Bakrie dan Hatta Rajasa juga mulai diikuti oleh PPP. "Kita juga lihat Ketum lain seperti pak Aburizal Bakrie atau ARB, Hatta Rajasa, kami mengikuti perjalanan mereka itu," terangnya.
http://nasional.inilah.com/read/deta...apres-dari-ppp

--------------

Sulitlah mau berkomentar, apalagi tokoh seperti Anies Baswedan ini, yang memang dikenal sangat dekat dengan kebijakan luar negeri AS (maklum dia lulusan Ph.D disana, dan dinobatkan dengan berbagai penghargaan dari negeri itu). Di kalangan intelektual Islam sendiri, Anies Baswedan dikenal tokoh yang moderat tapi agak cenderung ke pemikiran Islam Liberal (coba baca artikel ini), sehingga beberapa pihak berupaya untuk menjaga jarak dengannya.

marvell707 31 Dec, 2011

Mr. X 31 Dec, 2011
-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2011/12/anis-baswedan-khofifah-capres-cawapres.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


lintasberita
Jangan Lupa di Share yaaa... !!!! Klik tombol dibawah ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Poskan Komentar