Aneh, Menghadapi Isu Kiamat 2012, Tiket Perahu Nabi Nuh Laku Keras di Cina


[imagetag] Menghadapi Isu Kiamat 2012, Tiket Perahu Nabi Nuh Laku Keras di Cina


Sepertinya desas-desus kiamat 2012 membawa rejeki tersendiri bagi beberapa pedagang di Cina. Tiket untuk menaiki perahu Nabi Nuh serta beberapa barang alat bantu keselamatan dikabarkan laku keras.
Ratusan penjual tiket online di situs penjualan online terbesar Cina, Taobao, mampu menjual ribuan tiket hanya dalam waktu satu bulan. Harga tiketnya memang cukup murah, yaitu cuma 3 RMB, atau tidak sampai 5 ribu perak per lembar.
[imagetag]
Tidak hanya online, tiket itu juga dijual melalui toko biasa. Sebuah toko di Jiangsu memiliki strategi marketing sendiri dengan menjual tiket tersebut di bundle bersamaan dengan tiket kereta. Harganya tetap sama seperti yang di jual online, yaitu 3 RMB. Mereka mengatakan telah berhasil menjual sebanyak 2500 tiket dalam kurun waktu 30 hari. Sedangkan untuk jenis tiket yang tanpa bundle, laku terjual sebanyak 1700 lembar dalam waktu yang sama. Harganya juga lebih murah sedikit, yaitu 2 RMB.
Meskipun tidak jelas apakah tiket tersebut benar-benar nantinya dapat digunakan, banyak pembeli yang tidak peduli. Memang banyak yang mengaku membeli tiket tersebut sekedar untuk hadiah dan souvenir.
Yang lucunya lagi, tiket-tiket ini tidak dijumpai dengan wajah yang sama. Format dan desainnya beda-beda, namun begitu ada 2 informasi yang selalu sama, yaitu waktu boarding time yang menunjukan tanggal 21 Desember 2012 serta lokasi keberangkatan yang ditulis di pelabuhan Zhuo Ming Gu (keduanya mendapat referensi dari film 2012).
Disisi lain, alat-alat darurat keselamatan seperti paket kotak p3k, tali penyelamat, dan pisau saku juga mengalami peningkatan penjualan. Barang-barang tersebut menjadi "hot sales" dengan berbagai tags promosi menarik seperti "harus punya untuk tahun 2012," atau "baik untuk keselamatan 2012."

sumber: chinahush
[imagetag]


[imagetag]

noreply@blogger.com (Anak Muda) 30 Dec, 2011

Blogger 30 Dec, 2011
-
Source: http://foto-menarik.blogspot.com/2011/12/aneh-menghadapi-isu-kiamat-2012-tiket.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


lintasberita
Jangan Lupa di Share yaaa... !!!! Klik tombol dibawah ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Poskan Komentar