2 WN Amerika, Turis Pertama di Cengkareng pada 2012

[imagetag]

Quote:

Tangerang - Dua warga negara Amerika Serikat (AS) menjadi turis asing pertama yang menginjakan kaki di Indonesia melalui Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Keduanya pasangan suami istri, yaki David Windani dan Jill Windani.

Warga Kota Arizona tersebut tiba di Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 07.00 WIB. Mereka datang dengan menumpang pesawat asing yang pertama tiba, yakni Singapore Airlines dengan nomor penerbangan SQ-950 rute Singapura-Jakarta di Terminal 2D.

Kedatangan turis pertama ini disambut pejabat pengelola Bandara Soekarno-Hatta dengan mengalungkan bunga dan tarian tradisional Indonesia. "Saya sangat terkejut mendapat sambutan yang begitu meriah. Ini bagus," ujar Jill yang mengaku sebelumnya bekerja di Indonesia dan mengajar di Jakarta International School ini.

Jill dan David menyatakan sengaja datang ke Indonesia setelah 2007 lalu berhenti mengajar di Jakarta Internasional School. "Saya sudah lama ingin kembali ke Indonesia. Sejak mengajar 2001-2007, perasaan saya ingin berlibur. Akhirnya kami bisa kembali ke sini. Tapi bukan untuk bisnis, kami ingin menemui sahabat. Sekaligus berlibur," ujar David yang mengaku transit dulu ke Singapura, sebelum ke Indonesia.

Dia berterima kasih atas sambutan yang begitu meriah."Dengan sambutan seperti ini, saya semakin yakin 2012 akan menjadi tahun bagus buat saya. Saya mencintai budaya tradisional Indonesia," tutur David.

Sementara itu, Senior Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Soedaryanto, mengatakan penyambutan ini merupakan bentuk apresiasi kepada turis. "Kami berharap bisa memberikan pelayanan yang terbaik. Karena Bandara ini adalah pintu gerbang utama masuknya turis. Dan terbukti sambutan ini membuat mereka senang," katanya.

Saat ini, kata Soedaryanto, jumlah penumpang pada 2011 mencapai 50 juta. "Tentu kita harus mengembangkan pelayanan kita," terangnya.

SUMBER



Quote:

Selamat Datang buat Turis Pertama Indonesia Di Tahun 2012!
Semoga Makin Banyak Lagi Turis Yang Dateng Di Tahun 2012 Ini!
:shakehand2

willywinarta 01 Jan, 2012

Admin 01 Jan, 2012
-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/2-wn-amerika-turis-pertama-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


lintasberita
Jangan Lupa di Share yaaa... !!!! Klik tombol dibawah ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar