[Tips komputer] Heboh Penampakan Hantu Perempuan Cantik di Kantor BKDD Minsel

AMURANG - Pegawai di Kantor Badan Kepegawaian dan Pendidikan Latihan Daerah Minahasa Selatan heboh. Di tembok kantor tersebut muncul penampakan berupa sesosok wanita cantik. Sosok itu tertangkap kamera ponsel milik salah seorang pegawai, Kamis (3/11).

Ceritanya begini, Stevi Tumuju, staf BKDD Minsel, pagi itu bersama para pegawai lainnya seperti biasa mengikuti ibadah pagi yang dipimpin Pdt Jemmy Sonambela Sth.


Saat berlangsung ibadah, diutarakan Stevi kepada Tribun Manado, dirinya sedang membuka ayat Kita Suci Alkitab melalui handphone Samsung miliknya.


Saat sedang mendengar ibadah tersebut, dirinya merasa penasaran dengan kipas angin kecil di ruangan samping Sekretaris BKDD Minsel yang mati kemudian hidup lagi.


Dirinya kemudian ingin menjepret hal tersebut, sebab di Kantor BKDD Minsel, meja kerjanya satu arah dengan pintu menuju ruangan Sekretaris BKDD, tempat kipas angin itu.


"Tiga kali saya foto, dan foto penampakan hantu terjadi di jepretan kedua," ujarnya sambil memerlihatkan hasil jepretan kedua tersebut.


Saat mengambil jepretan itu pukul 08.15 Wita, menurutnya tidak ada yang aneh dari hasil jepretan,. Namun setelah mengamati secara seksama terlihat sesosok bayangan putih, rambut terurai, menutupi pintu masuk ruangan Sekretaris BKDD.


"Saya perhatikan seksama di foto kedua ada yang aneh. Saya perbesar dan terlihat jelas sosok bayangan putih itu," ujarnya yang mengatakan kapasitas ukuran kameranya adalah lima megapixel.


Setelah ibadah Stevi memperlihatkan hasil jepretan yang diambilnya, sontak rekan-rekan di Kantor BKDD heboh. Nahkan gambar itu saling dikirim ponsel ke ponsel, termaksuk Tribun Manado, serta ada yang lain transfer ke komputer.


Gambar yang heboh ini ditanggapi beragam oleh para staf, bahkan ada yang mengaku mengenal sosok bayangan putih berambut panjang tersebut.


Junita Manoppo, seorang staf di BKDD Minsel, yang langsung mengabarkan hal itu di grup BBM mendapat respons dari temannya, jika ada yang mengenal.


"Angela Liu, teman BBM grup saya komentar, jika teman dia mengenal, katanya, perempuan itu bernama Ene bekas pegawai honor BKDD dan hari ini (kemarin) tepat 40 hari meninggalnya," tutur Junita, membawa BBM tersebut.


Namun Junita juga kurang yakin, sebab rekan-rekan lain yang senior di BKDD belum ada yang tahu jika pernah ada nama Ene sebagai pegawai honor di BKDD.


Sementara ada yang mengatakan, jika sosok itu adalah seorang peserta prajabatan yang keburu meninggal sebelum memulai prajabatan tahun ini, yakni dari tenaga kesehatan.


"Sebelum mulai prajabaan, ada satu calon peserta yang meninggal dari tenaga kesehatan. Dia sudah CPNS Tahun 2010," ujar Alex Mamesah, mantan Kabid Diklat BKDD Minsel.


Lalu bagaimana tanggapan dari Pdt Jemmy Sonambela Mth, selaku pembawa ibadah di Kantor BKDD pagi itu? Dirinya tidak ingin mengomentari sosok penampakan itu, tetapi lebih kepada tema khotbah yang sesuai situsional di Minsel.


"Saya takut komentar lebih, karena setiap orang ada pandangan berbeda, saya egois kalau komentari itu," ucapnya.


Khotbah yang dibawakannya diambil dari Kitab Kejadian Pasal 41, yang mengangkat cerita Yusuf. "Yusuf dibenci saudara-saudaranya, bahkan dibuang, difitnah, tetapi akhirnya keluar sebagai pemenang," ucap dia.


 


sumber;http://www.tribunnews.com/2011/11/04/heboh-penampakan-perempuan-di-kantor-bkdd-minsel

--
Posting oleh New bie ke Tips komputer pada 11/05/2011 04:42:00 PM

lintasberita
Jangan Lupa di Share yaaa... !!!! Klik tombol dibawah ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Poskan Komentar